Thursday, March 20, 2014

Acara Kick Andy tayang setiap hari Jum'at dan tayangan ulangnya di hari Minggu. Selama pemilu(16 Maret sampai 6 April 2014) mengalami perubahan jam tayang. Selama pemilu acara Kick Andy akan tayang hari Jum'at jam 20.05 dan tayangan ulangnya hari Minggu jam 22.30.

lazada.com

Acara yang yang selalu memberi inspirasi kepada kita ini, untuk tayangan hari Jum'at tanggal 21 Maret akan mengangkat tema tentang seni yaitu Menggapai Dunia Lewat Seni.

Narasumber Kick Andy pada episode Menggapai Dunia Lewat Seni dapat dijadikan inspirasi bagi para seniman, khususnya seniman tradisional. Melalui seni tradisional berupa lawak, tari dan nyanyi itu kedua tokoh yang menjadi nara sumber bisa melanglang dunia.

I Ketut Suadana, Pria asal Bali kelahiran Batu Bulan 1968 lalu itu dengan seni lawak tradisional dengan nama Cedil sering berkeliling dari satu kota ke kota lainnya unjuk kebolehan. Selain itu Ketut Suandana yang lulusan Sekolah Tinggi Seni Denpasar itu juga ahli menari. Tariannya sangat unik karena diimprovisasi dengan pantomim. Selain sudah banyak mendapat penghargaan baik dari dalam dan luar negeri, Cedil sering mementaskan seni lawak tradisional dan tari kontemporernya ke Eropa, Jepang dan India.

Nara sumber yang lain yaitu Endah Laras. Wanita asal Solo, Jawa Tengah yang pandai menyanyi lagu keroncong dan memainkan gitar kecil alias ukulele. Yang membuat unik setiap Endah Laras tampil di panggung adalah gayanya yang kocak saat dia menyanyi. Jadi, dalam setiap penampilannya, wanita yang enerjik itu sering membuat penonton tertawa dan terhibur. Seperti halnya Ketut Suandana, Endah Laras juga sering mendapat penghargaan baik di dalam maupun di luar negeri.

Kick Andy episode ”Menggapai Dunia lewat Seni” selengkapnya akan tayang hari Jum'at tanggal 21 Maret 2014.

Untuk Anda yang tidak sempat melihat tayangannya di Metro TV, klik disini untuk melihat videonya.

0 comments:

Post a Comment