Wednesday, April 2, 2014

Acara Kick Andy di Metro TV tayang setiap hari Jum'at dan diikuti tayangan ulangnya setiap hari Minggu. Pada hari Jum'at tanggal 04 April nanti akan tayang jam 20.05 dan tayangan ulangnya Minggu 06 April 2014 jam 22.30. Tema yang akan diangkat pada Acara Kick Andy tanggal 04 April 2014 nanti yaitu "Misteri Dibalik Nama"

Narasumnber Kick Andy kali ini agak unik. Jika selama acara Kick Andy menghadirkan tamu yang berprestasi dan inspiring, pada episode ini diacara kick andy sedikit ”bermain-main” dengan menghadirkan ahli ilmu metafisika. Tentu banyak yang bertanya mengapa Kick Andy tertarik dengan metafika? Bukankah itu sama dengan supranatural alias klenik ?

Dr Arkand Bodhana Zeshaprajna yang menjadi narasumber kali ini menyatakan bahwa metafisika itu bukan klenik. ”Banyak yang menganggap terutama orang yang berasal dari Asia Tenggara, bahwa metafisika itu adalah klenik. Padahal bukan, metafisika adalah ilmu yang dipelajari berdasarkan kejadian-kejadian yang ada di alam semesta,” ujar pria yang kini tinggal di Yogyakarta itu.

”Segala kejadian yang diamati dan diteliti itulah kemudian diimplementasikan dengan kejadian-kejadian yang saat ini terjadi di dunia ini,” Dr Arkand lebih jauh menjelaskan.

Kelebihan Dr Arkand adalah selain bisa ”membaca” gejala dan fenomena alam yang akan terjadi, pria kelahiran Jakarta 1971 itu sangat ahli membaca kekuatan dan kelemahan nama seseorang berdasarkan nama lengkap dan tanggal kelahiran seseorang. Nama seseorang menurut Dr Arkand bisa dihitung melalui rumus metafisika, sehingga orang tersebut bisa diketahui kelemahan dan kelebihannya. Dengan mengetahui kelemahan dan kelebihannya seseorang diharapkan bisa memanfaatkan dan mengantisipasinya.

Nah, di Kick Andy kita akan diajak menyimak pengakuan Butet Kertarejasa, seniman monolog, yang konon setelah dihitung namanya, ia diramalkan dalam waktu dekat akan meninggal dunia karena bunuh diri. Juga ada Indra Sjafri, pelatih sepakbola U19 yang konon juga merasa terbantu dengan metafisika Dr Arkand.

Selain itu di musim kampanye pemilu ini Dr Arkand juga telah menghitung nama-nama partai dan juga calon presiden dan wakil presiden. Siapa capres dan cawapres terbaik menurut Dr Arkand ? Anda penasaran ?

Silahkan di simak Kick Andy episode Misteri Dibalik Nama selengkapnya pada hari Jum'at, 04 April 2014 jam 20.05 dan tayangan ulangnya pada hari Minggu, 06 April 2014 jam 22.30. Selamat menyaksikan.

Bagi teman-teman yang belum sempat melihat tayangannya di Metro TV silahkan klik disini untuk melihat videonya.

Sumber : http://kickandy.com/

0 comments:

Post a Comment