Thursday, February 4, 2016

Acara Kick Andy untuk tayangan tanggal Jum'at, 5 Januari 2016 akan menghadirkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok. Untuk yang kedua kalinya selaku gubernur DKI Jakarta, Ahok tampil di Kick Andy.

Gubernur yang penuh kontroversi ini akan bercerita tentang perjalanannya sebagai gubernur DKI Jakarta lengkap dengan kontroversi yang menyertainya. Ahok yang terkenal blak-blakan juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan host Kick Andy, Andy F. Noya seputar hinaan, cercaan maupun cibiran selama menjabat sebagai gubernur dari berbagai kalangan baik masyarakat maupun tokoh politik.

Selain itu, pada kesempatan kali ini Ahok juga akan dicercar pertanyaan dari Andy F. Noya seputar persiapannya mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta periode mendatang. Di sini banyak kontroversi menyertai Ahok, karena dia maju tanpa lewat jalur partai politik alias independen.

Niat Ahok maju melalui jalur independen ini bukan persolaan mudah mengingat sampai saat ini, sejumlah partai politik melalui mesin-mesin partainya juga menyiapkan calon-calonnya untuk melawan Ahok. Mampu dan berhasilkah Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta kembali untuk periode mendatang. Kami menyarankan anda menyimak episode ini sampai selesai.

Bagi teman-teman yang tidak sempat menonton melalui layar televisi, berikut videonya :

0 comments:

Post a Comment